16 Juni 2013

Cara meningkatkan trafik dan rank alexa blog anda

Posted at  20.25  |  in  Tips SEO


Website atau blog menjadi terkenal dengan peringkat (rank) dan traffic (lalu lintas) yang mereka punya. Google mendapatkan jutaan page view dan para visitor dalam seharinya sehingga Google mendapat peringkat nomor 1 di rank alexa.

Apa itu Alexa?

Alexa adalah perusahaan informasi web, perusahaan ini menyimpan trafik data, page view, rate bounce, dan beberapa informasi lain dari hampir semua situs. Perusahaan ini juga menampilkan peringkat dari setiap website sesuai dengan jajaran negaranya (country rank)  dan juga menampilkan peringkat dunia (globe rank) dari setiap website.

Bagaimana cara meningkatkan rank alexa?

Rank alexa tergantung pada trafik situs anda. Jika para visitor setiap kali mengunjungi situs/blog anda, maka rank alexa anda akan meningkat dengan cepat. Tips berikut juga berguna untuk meningkatkan trafik blog:
  • - share postingan blog ke facebook
  • - share di twitter
  • - share di Google+
Dengan menerapkan tips diatas, sedikitnya trafik website/blog anda akan meningkat. Akan tetapi tergantung juga dengan postingan yang anda share dan para visitors.

Postingan kali ini saya akan share ke anda bagaimana kita meningkatkan trafik blog dan meningkatkan rank alexa tanpa share ke facebook, twitter atau jejaring sosial lainnya.

Langkah-langkahnya:

  • Silahkan anda daftar (sign up) terlebih dahulu di AlexaBoostup. 
  • Setelah mendaftar dan setiap mereferensikan alexaboostup anda, maka anda akan mendapat point sebanyak 1.000
  • Jika anda mendaftar langsung ke alexaboostup, maka anda tidak mendapat sebuah pointpun.
  • Silahkan masuk ke akun alexaboostup anda kemudian masukan alamat URL blog anda pada kotak website dan centang pada kotak enable website.
  • Setelah klik tombol save anda akan mendapatkan trafik dari       AlexaBoostup 
  • Untuk meningkatkan point anda, silahkan klik pada Lunch Auto Surf Booster


  • Silahkan ikuti tips diatas, rank alexa website/blog anda akan meningkat dalam beberapa hari kedepan.

Semoga bermanfa'at...

Written by: jalupangna
Wawasan spiritual dan blogging, Updated at: 20.25
Anda menyukai postingan di atas? Silahkan di share..!
Blogging dan wawasan spiritual Post Author

Pengajar sekaligus pendidik di salah satu SMPN yang ada di daerah banten. seorang newbie blogger yang lagi belajar blogging. Strong will and effort adalah filosofi hidup saya agar supaya sukses dikemudian hari.

44 komentar:

  1. Wah baru tau ni mas ada alexaboostup sepertinya bisa membantu ya? terima kasih sudah mau berbagi. Sukses selalu buat Eyang Anom dan semoga bermanfaat untuk yang belum tahu ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah bisa meningkatkan trafik dan alexa rank blog kita, saya sudah menerapkannya dan alhmadulilah peningkatannya cukup signifikan. Amiin..terima kasih atas kunjungan dan komentarnya. :)

      Hapus
    2. aamiin... Lama tidak explore tentang optimasi. Pernah baca terkait alexa rank. tapi rekomendasi yang diberikan hanya alexa toolbar. Disini Saya temukan ++ :)

      Hapus
    3. Termasuk salah satu diantaranya kita menginstall alexa toolbar untuk pengoptimalannya.. :)

      Hapus
  2. wahh info bagus nih eyang anom.. :)

    #Salam_Blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'alaikassalam...terima kasih mas nabil.. :)

      Hapus
    2. eyang anom.. saya telah mencobanya, dan sukses.. tetapi yang menakjubkannya,, tadi yang online di Nabil02 masih 1.
      sekarang 19.. itu bnar atau tidak ?

      Hapus
    3. hehe..iya lah mas nabil, khan termasuk diantaranya untuk mengoptimalkan trafik visitor..

      Hapus
  3. oke sip .. mantap amet nih infonya kasi tepuk tangannya all .

    (k) (h)

    BalasHapus
  4. sempet nembus Di 100 ribuan..cuma ga lama diurus gendut lagi nih mas Rank alexa sy...

    boleh nih mas cara ini sy coba buat ngelasinginnya lagi :)
    trims ya mas dan salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'Alaikassalaam,Sama-sama mas budi. Terima kasih banyak udah berkenan berkunjung di blog saya..salam kenal kembali.

      Hapus
  5. wah baru tau nih saya son, semoga dengan tools ini alexa rank saya cepat turun :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya son, inyong juga dapat dari website luar..hehe..maaf bercanda. :d

      Hapus
  6. gan ko' gak bisa ya gan wktu saya masukin emailnya itu eror trus katanya gan,, trus ada tulisan kyak gne

    Due to spam, Multiple accounts are not allowed. If you have a legitimate reason for multiple accounts please contact support@alexaboostup.com

    mohon penjelasannya gan ,, trimakasih ,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenarnya saya juga kurang faham kenapa bisa spt itu, karena waktu saya daftar di AlexaBoostup tidak mendapatkan pesan seperti yang anda dapat. Tapi kalau sepintas saya lihat pesannya, anda melakukan spam dengan menggunakan multiple akun (akun ganda/bbrp akun). Apa anda pernah daftar sebelumnya?

      Hapus
    2. blm pak,,blm pernah daftar saya sblumnya ,,

      Hapus
    3. Coba anda googling dan konsultasikan ke siembah google..

      Hapus
  7. salam, artikel yang baguss boss, saya masih pake alexa yang dulu, tapi traffic rank saya luar biasa boss, tiap hari makin langsing, padahal postingan saya masih sedikit, umur blogg saya juga masih relatif muda dan PageView nya belum 10Ribu, tapi itupun sudah cukup menghibur saya.

    Terima kasih sudah berbagi Ilmu. Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'Alaikassalaam wr.wb..sama-sama mas sampit.. :)

      Hapus
  8. Salam.

    Sebaiknya disebutkan bahwa setiap mereferensikan alexaboostup anda, maka anda akan mendapat point sebanyak 1.000
    Kalau ada yang klik tautan anda (http://www.alexaboostup.com/?refid=22915), maka otomatis anda akan mendapat point sebesar 1.000
    Jika pembaca mendaftar langsung ke alexaboostup, maka anda tidak mendapat sebuah pointpun.
    Biarkan pembaca yang menentukan, apakah akan memberi anda point karena telah memberi ilmu, atau pembaca tetap daftar tanpa memberi anda point.

    Salam sehati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alaikassalaam wr.wb, terima kasih banyak pak eko saran dan masukannya. Memang Seharusnya saya menjelaskannya secara detail lagi itulah kealfaan saya karena mungkin terburu-buru menulis artikelnya sehingga lupa. Salam kenal...

      Hapus
  9. wah wah.. boleh juga nih sob.. kalau saya melihat komentar di atas saya. berarti caranya mirib dengan bisnis gitu ya.. hehehe nggak masalah dech.. biar alexanya diet hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisnis sih bukan cuma dapat point bonus aja, hehe.. :-)

      Hapus
  10. hadir gan.. thanks buat infonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas nandar sudah berkenan hadir dan berkunjung kembali.. :)

      Hapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Wah mantab Zeniq dah cobain dan suksssssessss....aturnuhun...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih banyak saudara iqroZen atas kunjungan dan komentarnya, salam pangwanoh...sami-sami. Wilujeng..!

      Hapus
  13. mantab gan , semoga makin sukses :-)

    BalasHapus
  14. assalamu alaikum...Eyang. setelah capek2 googling sana-sini, sebagai blogger pemula sy hampir putus asa. nah pas ketemu sama blog eyang.. akhirnya sy dapat yg paling berharga dan sangat bermanfaat. sampai2 enggan rasanya keluar dr BLOG Eyang. Mantap Eyang.. salam Blogger (o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alaikassalam wr.wb, terima kasih banyak atas apresiasi anda dan juga kunjungannya. Semoga apa yang saya sajikan di blog sederhana ini bisa memberi manfaat bagi khalayak/public, aamiin...saya juga masih pemula mas, kita sama-sama belajar..ga usah pesimis keep your spirit and happy blogging. Salam kenal... :)

      Hapus
  15. terima kasih infonya http://bandungrent.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 kang asep, mhn maaf baru bisa saya bls skg komentar akang..

      Hapus
  16. Tipsnya bisa jadi acuan ini mas buat melangsingkan alexa saya supaya langsing.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, terima kasih banyak atas kunjungannya..salam

      Hapus
  17. Walah saya malah error...
    Kunjungi <a href="http://blogspot--id.blogspot.com/2013/09/meningkatkan-rank-alexa-dengan-review.html>Cara Meningkatkan Rank Alexa</a>

    BalasHapus
  18. Assalamu'alaikum wr. wb... Eyang, Artikelnya sangat bermanfaat... :))
    Maju terus buat Eyang... :)
    Terimakasih sebelumnya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. alaikumussalaam wr.wb..terima kasih atas supportnya dan apresiasi anda..sama-sama mas emero...salam

      Hapus
  19. Thankzt atas ilmux......!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sam mas, terima kasih atas kunjungannya. :)

      Hapus

About Us-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Wawasan spiritual dan blogging. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top