11 Januari 2013

Apa sih istilah Astral Projection itu?

Posted at  22.45  |  in  wawasan umum

Astral Projection merupakan kemampuan mengeluarkan tubuh Astral dari tubuh fisik. Saat seseorang melakukan astral projection, Ia akan masuk ke Dimensi Astral. Di sana ia dapat terbang, menembus benda-benda, berpindah dari satu tempat ke tempat lain secara instan, dan aktifitas aktifitas lain yang mustahil dilakukan di dunia fisik/dunia nyata.

Setiap malam manusia normal dapat mengalami astral projection, dengan kata lain sebagian mimpi yang kita alami merupakan kejadian yang berlangsung didunia astral. Namun mimpi maupun astral projection yang kita alami sulit sekali diingat, bahkan seringkali kita menganggap tak pernah bermimpi atau jarang sekali bermimpi.

Apakah Astral Projection Berbahaya?
Semua hal pasti memiliki resiko, begitu juga astral projection. Namanya juga dunia ghaib pastilah disana banyak penghuni-penghuni ghaib yang tidak kita ketahui. sering kali para "Astral Traveler" atau apapun namanya melihat makhluk mengerikan, makhluk makhluk bukan ancaman yang perlu ditakuti setengah mati karena mereka penduduk dunia Astral, Asalkan kita tidak mengganggu pasti aman, Astral projection sama amannya saat kita bermimpi.

Metode melakukan Astral Projection.
Sebenarnya banyak sekali metode untuk mendapatkan Astral Projection, dalam hal ini dikelompokkan menjadi 2.
1.Astral Projection melalui Waking State (kondisi sadar)
2 Astral Projection melalui Mimpi

Astral Projection Melalui Waking State (kondisi sadar)
metode ini lumayan susah bila dipelajari oleh pemula, karena metode ini menggunakan relaksasi untuk mencapai trance state. Trance state yaitu kondisi dimana tubuh benar benar relak namun pikiran (mind) tetap terjaga. Pada kondisi ini kesadaran kita akan lebih luas dan mampu menggerakkan Tubuh Astral hingga bisa keluar dari tubuh fisik.

Astral Projection Melalui Mimpi
Metode ini cukup mudah untuk dipelajari, inti dari metode ini membuat pikiran sadar saat bermimpi. Apa maksudnya? maksudnya saat kita tidur dan bermimpi, dalam mimpi itu kita sadar bahwa kita sedang bermipi. Metode ini biasanya digabung dengan sugesti yang diciptakan untuk mempermudah mengingatkan kita saat kita sedang bermimpi. misalnya sugesti seperti ini : "Saat aku bermimpi Aku sadar bahwa aku bermimpi" atau "bila aku melihat buah apel maka aku sedang bermimpi". sugesti itu terus di lakukan sebelum tidur bahkan saat sedang bangun. Kemudian dalam mimpi orang itu tersadar bahwa ia sedang bermimpi, ini memudahkan ia untuk melakukan Astral Projection.

Hal hal dapat dilakukan di Dunia Astral
1.Terbang (terbang sangatlah diimpikan bagi para Astral Traveler, apalagi terbang kesuatu tempat yang indah)
2 Berpetualang
3 Menembus Tembok (semuanya pengen aja ditembus entahlah ini memang menyenangkan)
4 Pergi ke rumah seseorang
5 Melatih kemampuan psikis
6 Bertarung dengan makluk ghaib (ini biasa dilakukan orang orang yang suka buat keributan)
7 Meningkatkan kesadaran ke level yang lebih tinggi (ini paling penting)
8 Mengganggu orang tidur.

Banyak orang bilang bahwa hanya orang orang terpilih yang dapat melakukan Astral Projection. Hanya orang orang yang mau belajar dengan giat, mempelajari Astral Projection dengan sepenuh hatilah yang akan berhasil.
 
Semoga bermanfa'at

Written by: jalupangna
Wawasan spiritual dan blogging, Updated at: 22.45
Anda menyukai postingan di atas? Silahkan di share..!
Blogging dan wawasan spiritual Post Author

Pengajar sekaligus pendidik di salah satu SMPN yang ada di daerah banten. seorang newbie blogger yang lagi belajar blogging. Strong will and effort adalah filosofi hidup saya agar supaya sukses dikemudian hari.

2 komentar:

  1. Sip eyang....mudah2 nanti malam saya ingin astral saya ketemu eyang.....di tunggu ya ....

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

About Us-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Wawasan spiritual dan blogging. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top