3 April 2013

Cara membuat widget jejaring sosial atraktif di blog

Posted at  19.23  |  in  widget


Dalam posting saya kali ini, saya akan sedikit menjelaskan bagaimana Cara membuat widget jejaring sosial atrakatif untuk blog Anda. Ini hanya widget. Anda dapat menambahkannya ke blog Anda dengan mudah. Saya hanya menggunakan CSS3 dengan HTML. Widget yang satu ini cukup simple, menarik dan atraktif.

 
Langsung tanpa basa-basi lagi menuju TKP..:)
  1. login ke blogger > klik Design > Page element
  2. Klik add Gadget dan Tambah HTML / Javascript
  3. Sekarang pastekan kode berikut di bawah ini :




KET:
 Setelah selesai menyisipkan kode diatas :
  • Ganti "sijalupangna" dengan nama pengguna (user name) Facebook anda
  • Ganti "sijalupangna" dengan nama pengguna (user name) Twitter anda
  • Ganti "UserId" dengan userId Google plus anda
  • Ganti "sijalupangna" dengan nama pengguna (user name) Feedburner anda

Sekarang save (simpan) template anda dan lihat hasilnya, semoga bermanfa'at....!


Written by: jalupangna
Wawasan spiritual dan blogging, Updated at: 19.23
Anda menyukai postingan di atas? Silahkan di share..!
Blogging dan wawasan spiritual Post Author

Pengajar sekaligus pendidik di salah satu SMPN yang ada di daerah banten. seorang newbie blogger yang lagi belajar blogging. Strong will and effort adalah filosofi hidup saya agar supaya sukses dikemudian hari.

6 komentar:

  1. @Saiful Anas silahkan mas bro...thanks atas kunjungannya. :)

    BalasHapus
  2. Script nya saya simpan dulu gan.trims

    BalasHapus
  3. @Agus kompac ok kang agus, silahkan...sama-sama. :)

    BalasHapus
  4. bang klo di dempetin ke ujung gitu gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mksdnya tampilannya apa yg spt di blog saya? kalau spt itu beda lagi tutorialnya mas.

      Hapus

About Us-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Wawasan spiritual dan blogging. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top