25 Mei 2013

Menambahkan widget kotak berlangganan style premium wordpress di blog

Posted at  21.34  |  in  widget


Pada umumnya kita menggunakan widget e-mail kotak berlangganan untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan atau pembaca dan jika pengunjung menemukan kotak berlangganan di blog anda hal ini bisa membantunya untuk mendapatkan upadate harian artikel yang anda tulis. 

Jadi, jika anda membuat widget ini lebih atraktif, maka para visitor akan tertarik dengan widget ini sehingga mau mendapatkan artikel terbaru anda. Dengan penambahan warna gradient pada widget, sehingga terkesan widget ini lebih profesional.




LANGKAH-LANGKAHNYA:
  • Masuk ke akun blogger anda kemudian -> Klik Drop Down Menu
  • Kemudian pilih ->Tata letak->Tambahkan gadget -> HTML/Javascript

  • Kemudian kopi dan pastekan kode berikut didalamnya:



KUSTOMISASI

Silahakan ganti jalu-pangna dengan ID feedburner anda

Written by: jalupangna
Wawasan spiritual dan blogging, Updated at: 21.34
Anda menyukai postingan di atas? Silahkan di share..!
Blogging dan wawasan spiritual Post Author

Pengajar sekaligus pendidik di salah satu SMPN yang ada di daerah banten. seorang newbie blogger yang lagi belajar blogging. Strong will and effort adalah filosofi hidup saya agar supaya sukses dikemudian hari.

10 komentar:

  1. ohhoohoh, mantab, keren elegantt..


    Kunjungan Rutin Kawan, Jangan Lupa Kunjungan Baliknya Saya Tunggu... :D

    #SirauNewsDotCom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mas sirau atas apresisinya juga kunjungannya, segera ke TKP. hehe.. :-)

      Hapus
  2. assalamualaikum selamat malam om
    maaf saya OOT nie om saya mau tanya saya lihat kotak widged google plus maupun kotak widged om yang lain di blog ini menampilkan animasi ktika kursor diarahkan nah saya boleh tau ngk om itu bagaimana caranya
    mohon pencerahannya om... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alaikassalaam wr.wb met malam juga mas,mohon maaf baru saya bls skg. Jaringan lagi kumat lola. Berkenaan dgn widget follower G+ nanti akan saya postingkan. Untuk widget fb like box versi html5 dengan css bisa anda baca tutorialnya:
      http://jalu-pangna.blogspot.com/2013/04/bagaimana-cara-menyesuaikan-versi-html5.html

      Hapus
    2. owh ya mas saya akan setia menunggu postingan berikutnya..
      soal yang facebook like boxnya udah saya baca dan alhamdulillah akan saya coba....

      Hapus
    3. Gadget animasi kotak G+ plus sudah saya posting, silahkan dibaca mas tutorialnya. Salam...

      Hapus
  3. ok,, kunjungan balik succes gan (o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, itung-itung mempererat tali silaturohmi anatara sesama blogger.

      Hapus

About Us-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Wawasan spiritual dan blogging. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top