16 Desember 2012

Cara membuat dan memasang widget cantik Revolver Map di blog

Posted at  05.58  |  in  widget


Ketika saya blogwalking ke beberapa blog tetangga , di salah satu blog tersebut saya menemukan sesuatu yang unik. Saya melihat ada sebuah widget yang sangat menarik, namanya Revolver Maps. Widget yang menampilkan visitor blog dengan efek 3D dengan tampilan globe yang berputar seperti halnya bumi. Dan saya pun tertarik untuk memasangnya. Karena efek 3D nya tersebut bisa membuat blog terlihat lebih hidup dan cantik. Dan akhirnya timbul keinginan saya untuk share tentang bagaimana Cara membuat dan memasang widget cantik Revolver Map kepada para sobat blogger sekalian.

Ok, langsung kita menuju TKP..

Langkah Pertama:
  1. Masuklah ke situsnya Revolver Maps, klik saja disini Revolver Maps
  2. Kemudian Klik Get Standard Version
  3. Atur Widgetnya sesuai keinginan anda.
  4. Copy kodenya 
Langkah ke dua:
  1. Login ke dasbor blog anda
  2. Pilih Rancangan
  3. Pilih elemen laman
  4. Pilih tambah gadget
  5. Pilih edit Html / java script
  6. Kemudin Paste kan kode tadi
  7. Atur di mana anda mau meletakannya
  8. Simpan
  9. Selesai
Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Written by: jalupangna
Wawasan spiritual dan blogging, Updated at: 05.58
Anda menyukai postingan di atas? Silahkan di share..!
Blogging dan wawasan spiritual Post Author

Pengajar sekaligus pendidik di salah satu SMPN yang ada di daerah banten. seorang newbie blogger yang lagi belajar blogging. Strong will and effort adalah filosofi hidup saya agar supaya sukses dikemudian hari.

4 komentar:

About Us-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 Wawasan spiritual dan blogging. Blogger Template by BloggerTheme9
Proudly Powered by Blogger.
back to top